Dewi Rochmana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menyelinap

Menyelinap

Oleh : Dewi Rochmana

Malam itu, Debi pergi ke pengurus daerah untuk menyampaikan laporan kegiatan sebagai bentuk pertanggungjawaban dari kegiatan cabang yang di kelolanya. Tempat tersebut agak jauh dari kediaman indekosnya, selain harus di tempuh dengan dua kali angkutan umum juga harus di tempuh dengan jalan kaki. Sebagai anak kos an, debi harus berhemat untuk lebih sering berjalan kaki dari pada naik angkutan umum.

Banyak hal yang harus di sampaikan oleh debi terkait dengan kegiatan yang telah selesei di laksanakan kepada pengurus daerah. Waktu malam terpaksa di ambil karena saat itulahbaru dapat bertemu langsung dengan pimpinan untuk menyampaikan laporannya. Begitu di rasa cukup terkait hal yang harus di laporkanm debi segera pamit pulang.

Debi segera mencari angkutan kota untuk pulang dan setelah oper dua kali, di sambung dengan berjalan menyusuri lorong perkampungan padat penduduk di kota tempat dia menempuh ilmu. Debi berjalan cepat agar segera sampai, tapi tetap saja kemalamam. Pintu sudah tertutup semua dan tidak berani mengetuk pintu, jadilah duduk saja di teras. Lama di teras sampai dua becak datang untuk mengambil sayur kecambah ibu kos untuk di antar ke pasar agar paginya ibu kos tinggal berangkat saja. Abang becak mengetuk pintu, begitu si abang becak masuk, debi segera menyelinap masuk agar tidak ketahuan jika kemalaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Strategi yang ok ya Deb

15 Jul
Balas

Hi hi, terima kasih bund

16 Jul

Terima kasih adminah

14 Jul
Balas

Terima kasih gurusianer

14 Jul
Balas

Keren bun, semangat berjalan kaki yang orang banyak yang malu. semoga sukses selalu bun

14 Jul
Balas

Terima kasih

14 Jul

Debi menyelinap karena kemalaman. Keren, Ibu. Semoga sukses selalu.

14 Jul
Balas

Terima kasih

14 Jul

cerita yang keren

14 Jul
Balas

Terima kasih

15 Jul

mantap bun, cerita yang menarik, salam sukses selalu bunda

14 Jul
Balas

Terima kasih, sama-sama

15 Jul



search

New Post